Liga Muslim Dunia bantu Rp4,3 miliar untuk tangani COVID-19

Liga Muslim Dunia bantu Rp4,3 miliar untuk tangani COVID-19

Proses penyiapan makanan bergizi dan higienis untuk 638 anggota tim medis virus corona (COVID-19). (ANTARA/Humas Jaktour)

Bantuan ini diberikan kepada PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) sebagai pengelola tempat tinggal bagi tenaga medis
Jakarta (ANTARA) - Liga Muslim Dunia (World Moslem League) membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp4,3 miliar untuk penanganan virus corona (COVID-19).

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Director World Moslem League Office in Jakarta Fahad Mohammed Alharbi kepada Gubernur DKI Anies Baswedan di Pendopo Balai Kota Jakarta, Jumat.

"Bantuan ini diberikan kepada PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) sebagai pengelola tempat tinggal bagi tenaga medis," kata Anies.

Baca juga: Penjualan kebutuhan pokok di Toko Tani Center meningkat 100 persen

Anies memberikan apresiasi atas dukungan dari Liga Muslim Dunia untuk mendukung penanganan COVID-19 di Indonesia, khususnya di Jakarta.

"Bantuan ini merupakan solidaritas untuk seluruh umat Islam di dunia. Salah satunya di Jakarta karena terdampak lebih besar," kata Fahad Mohammed Alharbi.

Fahad menjelaskan, bantuan penanganan virus corona tersebut merupakan tahap pertama. Jika dibutuhkan lagi, maka akan ada bantuan tahap berikutnya di masa akan datang.
Baca juga: 1.788 titik di Jakarta didisinfeksi

Pewarta: Fauzi
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Liga Muslim Dunia bantu Rp4,3 miliar untuk tangani COVID-19 di Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar