Liga Spanyol

Barcelona boyong Neymar dan Martines tengah tahun ini

Barcelona boyong Neymar dan Martines tengah tahun ini

Pemain Paris Saint-Germain Neymar saat melakukan selebrasi untuk menghormati kepergian Kobe Bryant ketika menghadapi Lille dalam laga lanjutan Liga Prancis. (ANTARA/Paris Saint-Germain)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona ingin mendapaktan sekaligus Lautaro Martinez dan Neymar pada jendela transfer musim panas ini sekalipun klub diselimuti ketidakmenentuan akibat pandemi virus corona.

Menurut El Mundo Deportivo, Lautaro menjadi prioritas utama, sedangkan pembelian Neymar dianggap lebih dari sekadar strategis.

Lautaro yang berasal dari Argentina sudah menjaringkan 16 gol dari 30 penampilan bersama tim asuhan Antonio Conte di Inter Milan selama musim ini dan tampil impresif pada kompetisi Eropa dengan menciptakan lima gol dari enam pertandingan Liga Champions.

Blaugrana disebut-sebut memimpin perburuan pemain berusia 22 tahun yang dianggap sebagai pengganti ideal untuk Luis Suarez yang sudah menua.

kontrak Martinez saat ini akan habis sampai Juni 2023 setelah dikontrak sejak Juli 2018 ketika Inter membayar Racing Club dengan 22,7 juta euro dan sejak itu dia menjadi salah satu bintang di Italia.

Baca juga: Barcelona berharap bisa tukar Griezmann dengan Neymar

Laporan Diario Sport bulan lalu menyebutkan bahwa Neymar akan tetap dihalang-halangi pindah ke Barcelona oleh pemilik Paris Saint Germain sekalipun sang pemain ingin hengkang guna pindah lagi ke Camp Nou.

Neymar mengaku senang masuk bursa musim panas nanti karena ingin bermain bersama kembali dengan dua sahabatnya, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Mantan pemain Santos itu meninggalkan Camp Nou ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 dengan bayaran termahal di dunia 222 juta euro.

Baca juga: Messi masih berharap Neymar kembali ke Barcelona
Baca juga: Messi, Ronaldo dan Neymar masih bergaji tertinggi di dunia

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar