Jakarta (ANTARA) - Sevilla tertarik mendatangkan dua pemain Prancis sekaligus, Layvin Kurzawa dan Bouna Sarr, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Kurzawa yang bermain sebagai full back Paris Saint Germain akan habis kontrak di Parc de Princes akhir musim ini dan pemain berusia 27 tahun itu sudah siap-siap cabut dari ibu kota Prancis tersebut.

Menurut laporan stasiun televisi Prancis, Canal+ dan Diario AS, tim asuhan Julen Lopetegui itu akan bersaing dengan Arsenal dalam mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Mantan bos timnas Spanyol itu berusaha keras memperkuat barisan belakangnya menjelang musim 2020-2021, di mana Jesus Navas dan Sergio Reguilon siap-siap meninggalkan Sevilla.

Direktur sepak bola Monchi juga menginginkan bintang Marseille Bouna Sarr yang selama musim ini dirotasi antara bek kanan dan gelandang kanan oleh pelatih Andre Villas-Boas.

Namun pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak di Stade Velodrome selama dua tahun lalu sehingga klub La Liga yang akan menjadi calon pembelinya harus menyiapkan dana 12 juta euro.

Baca juga: Barcelona berharap bisa tukar Griezmann dengan Neymar
Baca juga: La Liga rugi Rp17,1 triliun jika musim ini batal

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020