Kim Kardashian batal tambah anak setelah #stayathome

Kim Kardashian batal tambah anak setelah #stayathome

Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian, bersama keempat anak mereka. (Instagram/@kimkardashian)

Jakarta (ANTARA) - Setelah menjalani isolasi diri bersama suami dan keempat anaknya, Kim Kardashian-West menjelaskan bahwa ia mengurungkan niat untuk menambah momongan.

Setelah merasa kewalahan membantu belajar keempat anaknya, dia kemudian memuji profesi guru.

Baca juga: Kim Kardhashian akui pakai "photoshop" untuk foto natal keluarga

Baca juga: Kanye West ingin ganti nama karena kesal tak dianggap miliarder

“Harus kubilang, jika aku sempat berpikir bahwa aku ingin punya anak lagi, pikiran itu sudah pergi setelah aku habiskan waktu di rumah bersama empat orang anak. Ini sungguh sulit. Kemudian berperan sebagai guru mereka, juga membuatku sungguh hormat pada para guru,” kata Kim dalam wawancara dengan laman The View.

Kim memang selalu menyatakan bahwa dia ingin memiliki banyak anak, hal ini karena dia sendiri datang dari keluarga yang besar. Keinginan ini pun selalu disambut baik oleh sang suami, Kanye West, yang juga menginginkan banyak keturunan.

“Menyeimbangkan segalanya sangat sulit. Aku harus mengesampingkan diri sendiri dulu dan fokus di anak-anak,” kata Kim seperti dikutip The Sun.

Kendati demikian, Kim mengatakan bahwa dirinya menikmati waktunya bersama keluarga selama isolasi diri.

“Aku suka karena kami dapat memperkuat ikatan keluarga kami. Kami dapat berjalan santai di dekat rumah, kami juga telah menonton banyak film bersama.”

Kim dan Kanye memiliki empat orang anak. Dua anak pertamanya, North dan Saint merupakan anak yang lahir dari rahim Kim. Namun kedua anaknya yang lain, Chicago dan Psalm dilahirkan dengan sistem surogasi atau ibu pengganti.

Kim kemudian menjelaskan kondisinya, bahwa ketika Ia hamil dengan anak pertamanya di tahun 2013, Ia mengalami kondisi Toksemia, penyakit ini mempengaruhi urin, tangan dan kaki.

“Karena kondisi ini, aku harus melahirkan North dengan segera. North lahir 6 minggu lebih cepat. Namun setelah itu plasentaku tidak keluar. Plasentaku masuk ke dalam rahimku, kondisi ini lah yang banyak menyebabkan kematian saat melahirkan,” ujar Kim menjelaskan alasannya menggunakan ibu pengganti.



Baca juga: Taylor Swift bayari gaji karyawan toko kaset di Nashville

Baca juga: Harry Styles terjebak di California saat "lockdown", kangen keluarga

Baca juga: Backstreet Boys reunian di lagu "I Want It That Way" dari 5 lokasi

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri & Dara Tanjung Maharani
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar