Fare gitaris Lyla gelar akad nikah sederhana saat pandemi corona

Fare gitaris Lyla gelar akad nikah sederhana saat pandemi corona

Tangkaoan layar akad nikah Fare Lyla. (Instagram/@dharmalyla)

Jakarta (ANTARA) - Kabar bahagia datang dari Fare Adinata, gitaris band Lyla yang baru saja melangsungkan akad nikah secara sederhana di tengah pandemi virus corona yang melanda Indonesia.

Fare dan sang istri menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) di daerah Ciputat, pada Kamis (2/4) lalu. Prosesi akad nikah berlangsung lancar dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

"Tadinya sudah booking tempat, cuma enggak bisa karena corona juga dan enggak bisa diundur, akhirnya di masjid KUA situ," kata Fare saat dikonfirmasi, Jumat.

Fare mengatakan sebelumnya sudah menyewa gedung untuk menggelar resepsi pernikahan. Namun akhirnya acara resepsi terpaksa dibatalkan.

"Tadinya mau sama resepsi, cuma karena itu tadi (virus corona) jadi batal. Resepsi enggak ada kayaknya enggak diundur. Ya udah jadi akad sajalah," sambungnya.

Meski harus merelakan uang mukanya penyewaan gedungnya hangus, namun Fare tak mempermasalahkan hal tersebut.

Dia bersyukur prosesi pernikahan berlangsung lancar, meski tak dihadiri tamu undangan yang banyak dan hanya keluarga dekat saja.

"Fun-fun aja sih karena jadi bisa lebih intimate, karena enggak banyak orang, mungkin kalau resepsi banyak orang dan enggak intimate juga, dan ngerasa enakan kayak gini sih kayaknya daripada harus banyak orang," imbuhnya.

Baca juga: Lyla ajak kolaborasi Ghea Indrawari dalam lagu "Janji"

Baca juga: Perdana Sinaga "Lyla" ,caleg yang apresiasi SBY

Baca juga: Lyla Luncurkan Album Baru April 2010

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Masjid dibuka kembali, ini fatwa MUI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar