Keunggulan printer bisnis Epson ukuran cetak 64 inci

Keunggulan printer bisnis Epson ukuran cetak 64 inci

Epson Printer tipe Eco Solvent S60670L. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Epson menghadirkan dua varian mesin cetak (printer) tipe Eco Solvent, S60670L dan S80670L, untuk kebutuhan bisnis percetakan jumbo 64 inci.

Printer tipe S60670 difungsikan untuk kecepatan cetak tinggi dengan kualitas optimal. Sedangkan S80670L hadir dengan 10 kelir untuk pebisnis yang membutuhkan kualitas warna pada hasil cetak mereka.

Baca juga: Epson intip peluang bisnis UKM dan perkantoran lewat Monokrom EcoTank

Baca juga: Epson jual 40 juta printer inkjet berkapasitas tinggi secara global


"Kelebihan yang ditawarkan dari printer ini adalah dilengkapi dual head precision core TFP print head, dengan resolusi 1440 x 1440 dpi menghasilkan detail gambar yang tinggi di bahan indoor," kata Product Marketing Commercial & Industry Manager Epson, Lina Mariani, dalam siaran persnya Jumat.

Ia menambahkan, printer itu mampu menghasilkan cetakan yang optimal pada bahan inkjet paper, photo paper, canvas, albatros, PVC, backlite film duratrans.

Hasil cetak mumpuni juga dapat dihasilkan pada objek outdoor seperti vinyl flexi frontlite backlite, stiker vinyl, stiker transparan, stiker one way wision, banner, dan cloth kain banner.

S60670L dan S80670L merupakan varian terbaru melengkapi printer Eco Solvent yang saat ini beredar di pasaran yakni S60670 dan S80670.

Dua printer itu juga memiliki kapasitas tinta 1,5 liter, lebih besar dari sebelumnya 700 ml.

Kantung tinta 1,5 liter yang dilengkapi Bulk Ink System itu membuat waktu produksi semakin cepat karena tidak berhenti untuk mengisi tinta.

Ada juga mekanisme maintenance print head otomatis yang meminimalkan intervensi pengguna saat perawatan.

Epson S80670L tidak memerlukan ventilasi khusus ketika beroperasi dalam ruangan karena tinta UltraChrome GS3 hampir tidak berbau, berkat formulasi pigmen yang bebas dari senyawa nikel dan fluor. Printer itu bersertifikat Nordic EcoLabel, serta mengantongi Greenguard Gold dan French-VOC A+ Class untuk emisi kimia yang rendah.

Baca juga: Keunggulan printer Epson spesialis foto 12 warna

Baca juga: Epson rilis dua printer bertinta "fluoresens" untuk tekstil

Baca juga: Epson T-Series sasar kebutuhan cetak dokumen kantor

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menkeu hibahkan laptop dan printer IMF-WB untuk dunia pendidikan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar