Amanda Rawless jalani karantina mandiri di Australia selama dua pekan

Amanda Rawless jalani karantina mandiri di Australia selama dua pekan

Aktris Amanda Rawless. (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Amanda Rawless berbagi cerita pengalamannya saat harus menjalani karantina mandiri di Australia selama dua pekan akibat wabah virus corona.

Pemain film "Ranah 3 Warna" itu diketahui pergi ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya. Namun saat tiba di Negeri Kanguru, dia terpaksa harus menjalani karantina mandiri akibat peraturan yang ditetapkan pemerintah setempat.

"Gue tuh waktu nyampe di Australia sempat, gue yang harus stay di rumah selama 14 hari bener-bener enggak boleh keluar karena itu aturan mereka di sini," kata Amanda Rawless dalam siaran langsung melalui akun Instagram @cinema.21, Sabtu.

Amanda mengatakan setiap orang yang baru datang dari luar negeri ke Australia harus melakukan karantina mandiri terlebih dahulu selama dua pekan.

"Enggak boleh keluar rumah sama sekali, even ke supermarket juga enggak boleh. Jadi gue udah di rumah sekitar 2 Minggu," ujarnya.

Setelah melalui dua pekan masa karantina mandiri, Amanda Rawless pun mengaku sedikit lega karena setidaknya bisa keluar rumah meski hanya untuk belanja kebutuhan di supermarket.

"Tapi hari ini udah finally gue boleh keluar dan tadi gue sempat ke supermarket sebentar. Rasanya senang banget bisa ke supermarket," imbuhnya.

Baca juga: "Running Girl", kisah Amanda Rawles jadi pelari cantik

Baca juga: Mita The Virgin bongkar tabungan selama wabah corona

Baca juga: Cara keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia usir bosan di rumah

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pesan Idul Fitri dari Menteri Agama

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar