Rizky Febian tak masalah disebut dompleng nama ayah

Rizky Febian tak masalah disebut dompleng nama ayah

Penyanyi Rizky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)

Jakarta (ANTARA) - Menyandang status sebagai anak komedian Sule membuat Rizky Febian kerap disebut hanya mendompleng popularitas sang ayah.

Penyanyi yang populer dengan lagu hits "Kesempurnaan Cinta" itu mengatakan tak masalah mengenai anggapan dari masyarakat yang mengomentari kiprahnya di dunia hiburan Indonesia.

"Jadi kalau orang-orang bilang mendompleng atau aji mumpung, ya memang iya. Tapi balik lagi, aku berusaha untuk ke dunia itu dengan cara diriku sendiri, dengan bakat aku, bukan dengan sensasi," kata Rizky Febian dalam unggahan video di akun YouTube Gritte Agatha, dikutip Minggu.

Menurut Rizky, ayahnya telah membuka jalan bagi dirinya untuk berkarir di dunia tarik suara seperti yang telah dicita-citakan dahulu.

"Dulu cuma cita-citanya jadi penyanyi. Enggak tahu bisa terwujud mimpi ini gitu. Sampai akhirnya ada momen masuk ke dunia entertainment yang memang bukan Iki kuasai kaya film, host bareng ayah bercanda-canda, ya gitu awalnya dari sana," ujarnya.

Mengenai komentar warganet, menurut Rizky Febian, kadang hal itu membuatnya sakit hati. Namun dia bisa menerima dan memaklumi hal tersebut.

"Dulu pas pertama kali masuk ke dunia entertain namanya masih labil kayak kadang sakit hati sama omongan netizen, kadang sebenarnya tidak tahu hanya melihat dari satu sisi. Mereka enggak melihat proses semuanya, terus mereka enggak melihat semua sisi," kata dia pada Gritte.


Baca juga: Cegah corona, Rizky Febian rogoh kocek Rp2 juta rupiah demi masker

Baca juga: Rizky Febian ingin buat lagu bareng Ziva Idol

Baca juga: Rizky Febian usung genre R&B untuk lagu "Tak Lagi Sama"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Penyebab kematian ibunda Rizky Febian faktor kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar