Deadpool kini main di Fortnite

Deadpool kini main di Fortnite

Ilustrasi karakter Deadpool dalam game Fortnite (youtube.com/fortnite)

Jakarta (ANTARA) - Saat musim terbaru dari Fortnite dirilis, salah satu elemen yang mengejutkan adalah kehadiran Deadpool, kini karakter anti-hero Marvel itu benar-benar dapat dimainkan di Fortnite.

Sebelumnya, Deadpool memang telah hadir di berbagai elemen game -- dapat Anda temui di balik kamar mandi home menu -- namun Anda tidak bisa memainkannya. Fortnite akhirnya merilis skin Deadpool, dikutip dari The Verge, Minggu.

Skin Deadpool tersedia bagi mereka yang membeli Fortnite musim terbaru. Untuk menggunakan skin tersebut cukup mudah, hanya dengan menemukan dua pistol yang tersembunyi di layar menu.

Tidak hanya sekadar skin, namun terdapat pula versi alternatif kostum dengan topeng yang dihilangkan. Selain itu, kapal pesiar juga diubah menjadi kapal pesta Deadpool, lengkap dengan balon raksasa dan landasan pendaratan helikopter.

Karakter Deadpool yang menarik membuat pertarungan semakin seru. Pembaruan ini merupakan tambahan besar sejak pertengahan Maret, ketika Epic Games, selaku pengembang Fornite menambahkan helikopter ke game tersebut.


Baca juga: "Game Fortnite" laris di Italia saat wabah corona

Baca juga: Ryan Reynolds sebut "Deadpool 3" sedang diproduksi

Baca juga: Pemeran pengganti "Deadpool" tewas, 20th Century Fox dituduh bersalah

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mengawal Malang jadi kota aplikasi dan game

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar