Jakarta (ANTARA) - Agensi Baek Sung Hyun, SidusHQ, telah mengumumkan bahwa aktor tersebut akan menikahi kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebritas.

Baek Sung Hyun sendiri telah mengencani kekasihnya tersebut selama empat tahun.

"Halo. Ini adalah SidusHQ. Baek Sung Hyun akan menikah pada 25 April. Calon pengantin perempuan bukan berasal dari kalangan selebritas yang tiga tahun lebih muda dari Baek Sung Hyun," tulis pihak agensi tersebut dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Soompi, Senin.

Baek Sung Hyun dan kekasihnya bertemu melalui kenalan mereka, dan berpacaran dengan serius.

Pernikahan Baek Sung Hyun dilaporkan akan digelar secara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga masing-masing pihak dan kenalan dekat. Hal ini dilakukan mengingat calon mempelai wanita bukanlah seorang tokoh publik.

"Kami meminta pengertian Anda. Meskipun ini adalah masa-masa sulit, kami percaya pengumuman ini akan diterima baik oleh mereka yang mendukung dan mencintai Baek Sung Hyun," tulis pernyataan itu.

SidusHQ juga menyatakan bahwa Baek Sung Hyun akan tetap berkerja secara profesional sebagai aktor, demi mengembalikan seluruh cinta yang dia terima dari para penggemarnya.

Baca juga: Mantan atlet skate Lee Sang-hwa dan bintang K-pop Kangnam menikah

Baca juga: Setelah menikah, Sunye eks Wonder Girls kembali ke dunia hiburan

Baca juga: Keluar dari AOA, Choa bantah rumor menikah

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020