Jakarta (ANTARA) - Untuk menemani Anda bekerja di rumah saat pandemik virus corona baru (COVID-19) dan menyambut Ramadhan, penonton saluran GEM bakal disuguhkan drama-drama dan program Jepang yang akan mulai tayang pertengahan April ini. Apa saja?

The Pride of the Temp (2020)
Poster drama "The Pride of the Temp (2020)" (ANTARA/HO)


Drama ini berkisah tentang Haruko Omae (Ryoko Shinohara), seorang pegawai lepasan yang akhirnya bekerja penuh waktu sebagai karyawan di perusahaan khas Jepang. Tapi ternyata ini bukan lagi satu-satunya jalan untuk mencapai kesuksesan karier atau memiliki masa depan yang terjamin.

Penonton akan disuguhkan cerita tentang dunia outsourcing, pengenalan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan metode baru lainnya yang mengubah pandangan Jepang terhadap dunia kerja. Di era baru ini, bagaimanakah cara Haruko Omae dapat melakukan pekerjaannya?

Drama ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2007 dan menjadi salah satu drama paling populer di Jepang pada waktu itu. Seri terbaru, The Pride of the Temp (2020) yang kembali menghadirkan akting Ryoko Shinohara, Kotaro Koizumi dan Yo Oizumi akan kembali ke layar ini akan tayang perdana pada 18 April, setiap Sabtu pada pukul 19.30 WIB, di minggu yang sama dengan Jepang.

Baca juga: BTS akan isi lagu tema untuk serial drama Jepang

Baca juga: Anne Watanabe kembali ke layar kaca lewat serial "Fake Affair"

Baca juga: Tomohisa Yamashita bintangi drama live-action "In Hand"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020