GOT7 hadirkan ispirasi musik Romeo dan Juliet di album terbaru

GOT7 hadirkan ispirasi musik Romeo dan Juliet di album terbaru

Hasil tangkapan layar video trailer "NOT BY THE MOON" untuk album "DYE" GOT7 (YouTube.com/ jypentertainment)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop GOT7 bersiap menghadirkan musik yang terinspirasi karya tragedi romantis "Romeo and Juliet" karya penyair sekaligus penulis naskah Inggris William Shakespeare (1564-1616).

Ketujuh personel, melalui laman Twitter resminya pada Senin ini meluncurkan video bocoran "NOT BY THE MOON", lagu utama album terbaru mereka, "DYE" yang rencananya dirilis pada 20 April mendatang, menurut agensi grup JYP Entertainment, seperti dilansir Korea Times, Senin.

Dalam sebuah video berdurasi hampir sekitar dua menit itu, sang narator mengatakan, "Hanya untuk bermurah hati dan memberikan kepadamu sekali lagi. Tapi aku berharap untuk sesuatu yang sudah kumiliki. Kedermawananku kepadamu tidak terbatas seperti laut, dan cintaku dalam".

Sementara narator mengungkap kisahnya, ke tujuh personel GOT7 menulis sepucuk surat dengan latar belakang Abad Pertengahan. Mereka lalu mengumpulkan surat-surat yang secara bertahap berubah menjadi sebuah buku berjudul "NOT BY THE MOON".

"Mereka menciptakan suasana romantis dalam video, yang mengingatkan orang akan sebuah novel klasik," kata JYP.

GOT7, yang terdiri dari Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom, memulai debutnya dengan mini-album "Got it?" pada tahun 2014. Pada November lalu, mereka meluncurkan "Call My Name".

Baca juga: Siap-siap, GOT7 bakal "comeback" musim semi ini

Baca juga: Jinyoung "GOT7" kembali berakting lewat drama "Blossom"

Baca juga: GOT7 batalkan konser di Malaysia karena penyebaran virus corona

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar