Jakarta (ANTARA) - Petenis Australia Nick Kyrgios sekali lagi menunjukkan sisi penyayangnya, Senin, dengan berjanji untuk membantu orang-orang yang kelaparan dan mengantar makanan ke rumah mereka yang membutuhkan selama pandemi virus corona.

Kyrgios, yang ditempatkan dalam masa percobaan oleh organisasi tenis putra atas perilakunya di lapangan tahun lalu, muncul sebagai pahlawan Australia pada awal 2020 selama krisis kebakaran hutan.

Citra "anak nakal"-nya berubah sejak imbauannya kepada dunia tenis mengawali kampanye yang mengumpulkan dana jutaan dolar bagi korban krisis tersebut sebelum dan selama berlangsungnya Grand Slam Australia Open di Melbourne.

Baca juga: Kyrgios sumbang 200 dolar per ace untuk atasi kebakaran lahan

"Jika SIAPAPUN tidak bekerja/tidak memperoleh penghasilan dan kehabisan makanan, atau masa-masa sulit ... tolong jangan pergi tidur dengan perut kosong," tulis Kyrgios pada Instagram dengan judul "pembicaraan nyata" yang dikutip Reuters, Senin.

"Jangan takut atau malu untuk mengirim pesan pribadi kepada saya. Saya akan lebih dari senang untuk berbagai apapun yang saya punya.

Baca juga: Australia perketat aturan karantina untuk perangi virus corona

"Bahkan hanya untuk sekotak mi, sepotong roti atau susu. Saya akan mengantarnya ke depan pintu rumah Anda, tanpa ada pertanyaan!"

Kyrgios (24) menghabiskan waktu di rumahnya di Canberra karena tenis ditangguhkan di seluruh dunia hingga setidaknya pertengahan Juli karena negara-negara memberlakukan lockdown untuk menahan penyebaran virus.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Real talk

A post shared by NK (@k1ngkyrg1os) on

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020