So Ji Sub menikah hari ini

So Ji Sub menikah hari ini

So Ji Sub saat tampil dalam "Fanmeeting So Ji Sub Asia Tour Hello Jakarta" di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (9/3/2019) (ANTARA News/ Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea So Ji Sub membuat pengumuman yang mengejutkan, resmi menikah hari ini dengan Jo Eun Jung.

51K agensi So Ji Sub membuat pernyataan tentang pernikahan keduanya, sebagai berikut dikutip Soompi, Selasa.

"Halo. Ini 51K."

"Hari ini kami menyampaikan kabar bahagia tentang aktor kami So Ji Sub yang patut dirayakan. Jadi Ji Sub telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan telah menjalin ikatan."

"Pasangan yang mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2019 berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup dengan kepercayaan dan cinta satu sama lain, dan mereka menjadi pasangan yang sah hari ini, 7 April, saat mereka mendaftarkan pernikahan mereka."

"Mengikuti keinginan So Ji Sub dan Jo Eun Jung yang ingin diam-diam dalam merayakan saat yang paling penting dan bahagia dalam hidup mereka, keduanya memutuskan untuk mengadakan pernikahan yang tertutup dengan hanya keluarga dekat mereka, setidaknya ini memberi sedikit kenyamanan."

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung So Ji Sub, dan dengan pertimbangan untuk pasangan non-selebritasnya, kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan rincian mengenai pernikahan mereka."

"Kami meminta berkah bagi pasangan yang memulai kehidupan baru ini. So Ji Sub akan kembali dengan aktivitas yang lebih besar sebagai aktor. Terima kasih," demikian pernyataan agensi So Ji Sub.

Ketika ditanya oleh News1, 51K juga menjelaskan lebih lanjut, "Jadi So Ji Sub sudah tidak muda, dan mereka secara alami memutuskan menikah setelah melihat satu sama lain dengan perasaan positif.bIni bukan pernikahan yang mendadak."

Jo Eun Jung melakukan debut televisi sebagai reporter untuk berbagai program game di OGN, dan dia melanjutkan karirnya sebagai reporter di SBS "E-news Exclusive," di mana dia mewawancarai So Ji Sub pada tahun 2018. Dia meninggalkan program itu di tahun yang sama.

Baca juga: Agensi bantah So Ji Sub beli rumah untuk pernikahan

Baca juga: So Ji Sub tulis surat untuk penggemar terkait kekasihnya

Baca juga: So Ji Sub pacaran dengan presenter Jo Eun Jung

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar