Jakarta (ANTARA) - Setelah melakukan comeback dengan lagu "Kick It" beberapa waktu lalu, grup K-pop NCT 127 dilaporkan akan kembali lagi dengan album yang dikemas ulang atau repackaged, dilansir Soompi, Rabu.

Pada tanggal 7 April, SPOTV News melaporkan bahwa NCT 127 sedang dalam tahap persiapan akhir untuk comeback dengan album yang dikemas ulang pada bulan Mei.

"NCT 127 sedang bersiap untuk merilis album yang dikemas ulang atau repackaged pada bulan Mei," kata agensi yang menaungi grup tersebut, SM Entertainment, melalui sebuah pernyataan.

Baca juga: Jaehyun NCT ungkap kebiasaan kala senggang hingga hubungan pribadinya

Baca juga: Kemarin, NCT "cover" lagu Indonesia hingga pentingnya "sunblock"


Dengan album studio kedua mereka "Neo Zone," NCT 127 mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini.

Grup yang digawangi Taeyong, Johnny, Yuta, Taeil, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan ini tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, namun, album ini juga melampaui 530 ribu pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk NCT 127.

Di luar negeri, "Neo Zone" juga memulai debutnya dengan menduduki peringkat 5 di tangga lagu Top 200 Album Billboard, yang merupakan pencapaian pertama NCT 127 memasuki 10 besar di Billboard 200.

Album baru ini juga menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di total 32 negara.

Baca juga: NCT Dream tampil di Jakarta di tengah kekhawatiran virus corona

Baca juga: Cegah corona, penonton konser NCT Dream akan diperiksa suhu tubuhnya

Baca juga: NCT 127 siap rilis album teranyar bulan Maret


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020