Jakarta (ANTARA) - Bassis Duran Duran, John Taylor, memberikan semangat kepada para penggemarnya untuk tetap bersikap positif dalam menghadapi pandemi virus corona atau COVID-19.

Taylor percaya bahwa pandemi ini dapat segera dilalui bersama. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tak sabar untuk tampil di atas panggung lagi.

"Saya ingin memberitahu kalian semua bahwa kita bisa dan akan mengalahkan hal ini bersama. Saya tidak sabar untuk kembali ke panggung lagi," kata dia seperti dilansir dari Variety, Rabu.

Baca juga: Bassis Duran Duran John Taylor, positif corona dan sembuh

Baca juga: Sara Bareilles sembuh dari corona


Taylor adalah satu dari sekian banyak kalangan selebritas yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru. Namun saat ini dia sudah menjalani masa pemulihan.

Taylor didiagnosis dengan COVID-19 tiga minggu lalu dan telah dikarantina sendiri sesuai protokol medis.

"Mungkin saya berusia 59 tahun yang sangat kuat. Saya di sini dengan perasaan baik-baik saja," tulis Taylor melalui akun Facebook-nya.

"Namun saya harus mengakui bahwa saya tidak keberatan dengan karantina, karena hal itu memberi saya kesempatan untuk benar-benar pulih," kata dia melanjutkan.

Adapun sejumlah figur publik dunia lainnya juga dites positif COVID-19 dan sedang melakukan masa penyembuhan, maupun telah sembuh sepenuhnya.

Beberapa di antaranya seperti keyboardist Bon Jovi David Bryan, Pink, Tom Hanks dan Rita Wilson, Marianne Faithful, dan Jackson Browne.

Baca juga: Produser musik Hal Willner meninggal dunia dengan gejala corona

Baca juga: Penyanyi Marianne Faithfull dirawat di RS karena corona

Baca juga: Pink pulih dari corona, langsung sumbang sejuta dolar


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020