Kenang Glenn Fredly, Judika dan Maia Estianty duet lagu "Januari"

Kenang Glenn Fredly, Judika dan Maia Estianty duet lagu "Januari"

Penyanyi Glenn Fredly tampil dalam mini konser "Demo Lagu Sendiri" di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta, Kamis (5/9/2013). Glenn Fredly membawakan 30 lagu dengan cerita perjalanan dan pengalaman di balik penciptaan lagu-lagunya hingga menjadi hits. ANTARA FOTO/Teresia May/pras.

Ada Glenn Fredly meninggal dunia, ini beneran ini? Coba cek cek
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Judika dan Maia Estianty berduet melantunkan lagu-lagu Glenn Fredly seperti "Sedih Tak Berujung" dan "Januari" melalui  Instagram Story live di akun Judika pada Rabu (8/4) malam.

Sebelum menyanyikan lagu-lagu Glenn, keduanya sempat berduet menyanyikan sejumlah lagu termasuk "Ini Rindu" dari Farid Hardja.

Baca juga: Ungkapan duka Rossa kepada sahabat lama, Glenn Fredly

Baca juga: Glenn Fredly meninggal, banyak rekan musisi kaget dan kehilangan


Mereka mengungkapkan rasa rindu satu sama lain karena masih belum bisa bertemu karena menjalani karantina mandiri di tengah pandemik virus corona baru, COVID-19.

Di tengah percakapan Judika dan Maia, tiba-tiba Maia terkejut saat membaca komentar di layar ponsel yang mengabarkan bahwa Glenn meninggal dunia.

"Ada Glenn Fredly meninggal dunia, ini beneran ini? Coba cek cek," kata Maia.

Suasana live kemudian berubah menjadi tegang untuk beberapa saat.

"Hah? Beneran ni?" Tanya Judika.

Raut wajah sedih langsung terlihat di kedua juri Indonesian Idol 2020 itu. Judika bahkan beberapa kali tampak mengusap matanya.



"Kita sedih sih. Mudah-mudahan Glenn diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, diampuni segala dosa-dosanya, Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," kata Maia.Baca juga: "Rest in Peace" untuk Glenn Fredly banjiri dunia maya

Judika sekali lagi mengusap matanya. "Bener ya ini?" Tanya Judika masih tak percaya.

Dia mengenang sosok Glenn sangat berjasa dalam sejarah karier musiknya.

"Banyak di jalan karierku pakai lagu Glenn, Januari, Sedih Tak Berujung, saat 24 besar di Idol aku nyanyi itu," kata Judika.

Lagu "Januari" adalah lagu ciptaan Glenn Fredly yang ada di dalam album "Selamat Pagi, Dunia!" (2002). Sedangkan "Sedih Tak Berujung" adalah lagu di album "Live at Lokananta" (2014).

"Yang jeas ini pukulan yang sangat berat bagi keluarga, apalagi istri baru melahirkan anak pertama, mudah-mudahan diberi kesehatan anak istrinya, dan buat keluarga selalu diberi ketabahan, aduh, jaga kesehatan buat kalian semua, COVID-19 masih jadi tantangan," kata Judika mengakhiri video.

Baca juga: Glenn Fredly meninggal karena meningitis, ini penyebab dan gejalanya

Baca juga: Glenn Fredly meninggal, Armand Maulana batalkan acara lelang

Baca juga: "Januari" hingga "Adu Rayu", beberapa lagu ikonis Glenn Fredly

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Glenn Fredly dalam kenangan, sederet lagu hits dan penghargaan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar