TNI-AU bagikan sembako-masker ke rumah singgah yatim piatu Jakarta

TNI-AU bagikan sembako-masker ke rumah singgah yatim piatu Jakarta

Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsda TNI I Nyoman Trisantosa saat menyerahkan bantuan sembako, masker dan disinfektan kepada Rumah Singgah Yatim Piatu Hindu Anatha, Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2020). (ANTARA/HO-Dispenau)

Mohon dimanfaatkan sebaik-baiknya apa yang ada, untuk kesejahteraan anak-anak yatim piatu yang ada di sini
Jakarta (ANTARA) - Menjelang peringatan HUT ke-74, TNI Angkatan Udara kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bahan makanan, masker, tangki, dan cairan disinfektan ke Rumah Singgah Yatim Piatu Hindu Anatha, Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu.

Asisten Personel (Aspers) Kasau Marsda I Nyoman Trisantosa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI AU terhadap sesama, sekaligus untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di rumah singgah yatim piatu Anatha.

"Mohon dimanfaatkan sebaik-baiknya apa yang ada, untuk kesejahteraan anak-anak yatim piatu yang ada di sini," ujar Aspers Kasau dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan bakti sosial TNI AU ini mendapat respons positif dari pengurus rumah singgah yatim piatu, karena mereka sangat membutuhkan bahan makanan, alat pelindung diri dan disinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang terjadi saat ini.
Baca juga: Peringatan HUT Ke-74 TNI-AU digelar sederhana di tengah wabah COVID-19


Bakti sosial yang digelar ini merupakan rangkaian HUT ke-74 TNI AU yang akan diperingati pada 9 April.

Sebelumnya, TNI AU juga telah mengunjungi Panti Asuhan Yusufiyah Pondok Gede, Pondok Pesantren Nurul Ibad Gorda Lubang Buaya, Panti Asuhan Pondok Taruna Cipayung, dan Panti Asuhan Holy Angel Jati Murni dengan tetap memperhatikan "social distancing" menjaga jarak dan meminimalisir bersentuhan dengan orang lain.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Paban/III Binkar Spersau, Kasubdis Bintal Diswatpersau, dan para pengurus Rumah Singgah Yatim Piatu Hindu Anatha.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hari Bhayangkara, Wapres minta Polri bimbing masyarakat menuju Normal Baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar