Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Melly Goeslaw menyebut sosok Glenn Fredly sebagai seorang musisi jenius dengan segala karya musik yang telah diciptakannya semasa hidup.

Melly Goeslaw juga memuji kemampuan Glenn Fredly yang piawai dalam membuat lagu-lagu bertema cinta dengan lirik yang menyentuh.

Baca juga: Glenn Fredly dan sederet prestasi musik

Baca juga: Glenn Fredly meninggal karena meningitis, ini penyebab dan gejalanya


"Glenn musisi hebat yang bisa dibilang jenius juga khususnya dalam pembuatan lirik lagu-lagu cinta. Dia juga penggerak yang serius untuk anak-anak muda sekarang dalam menjaga NKRI. Kehilangan sekali pastinya," kata Melly Goeslaw saat dimintai komentarnya, Rabu malam.

Istri dari Anto Hoed itu mengaku cukup terkejut ketika pertama kali mendengar kabar meninggalnya Glenn Fredly. Namun dia hanya bisa mendoakan agar amal kebaikan Glenn Fredly diterima di sisi-Nya.

"Aku enggak bisa melayat karena keadaan sedang tidak memungkinkan karena kita harus di rumah aja, cuma bisa mendoakan dari jauh," imbuhnya.

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo dikabarkan meninggal dunia pada Rabu petang dalam usia 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan meninggal pada pukul 18.00 WIB di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

Baca juga: Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun

Baca juga: Glenn Fredly meninggal, banyak rekan musisi kaget dan kehilangan

Baca juga: Empat hari sebelum meninggal, Glenn Fredly rayakan ultah istri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020