BMKG: Warga Jakarta akan disambut cuaca cerah berawan pada Kamis pagi

BMKG: Warga Jakarta akan disambut cuaca cerah berawan pada Kamis pagi

Cuaca cerah berawan di Bengkulu. (Foto Antarabengkulu.com/Mamad)

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan warga DKI Jakarta akan disambut cuaca cerah berawan pada Kamis (5/3) pagi ini.
 

Berdasarkan situs bmkg.go.id, yang dikutip di Jakarta, Kamis enam wilayah di Provinsi DKI Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan mengalami cuaca cerah berawan pada pagi hari.


Sementara pada siang hari, empat wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprakirakan mengalami hujan ringan. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan dan berawan.


Namun, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di sebagian DKI Jakarta pada sore hati.


"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," demikian peringatan dini BMKG.


Untuk malam hari, BMKG memprakirakan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengalami cerah berawan. Sementara Jakarta Selatan diprakirakan mengalami hujan ringan dan Jakarta Timur berawan.


Sedangkan pada dini hari, Kepulauan Seribu diprakirakan mengalami hujan ringan. Sementara wilayah lainnya mengalami cerah berawan.


Prakiraan suhu udara di DKI Jakarta berkisar 24 hingga 33 derajat celsius, serta kelembapan 80 hingga 100 persen.

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Arief Pujianto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kilas NusAntara Malam

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar