Jakarta (ANTARA) - Simak berita hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini. Industri hiburan terguncang kemarin setelah muncul kabar bahwa musisi Glenn Fredly meninggal usia, gejala dan penyebab meningitis, alasan "kaum rebahan" gampang lelah, Grab harap pengemudi masih diizinkan mengangkut penumpang untuk kondisi tertentu dan wastafel portable dari Pertamina Lubricants.

1. Keluarga ungkap kondisi Glenn sebelum meninggal dan pemakaman tertutup

Keluarga Glenn Fredly mengungkapkan kondisi kesehatan mendiang penyanyi itu sebelum menghembuskan napas terakhir akibat meningitis Rabu petang ini.

Pihak keluarga juga berharap para pelayat tidak menghadiri pemakaman Glenn, melainkan mengirim doa untuk mendiang musisi yang lahir di Jakarta pada 30 September 1975 itu.

2. Glenn Fredly meninggal karena meningitis, ini penyebab dan gejalanya

Meningitis adalah peradangan selaput yang menutupi sumsum tulang belakang dan otak.

Ada banyak kemungkinan yang menjadi penyebab meningitis, seperti; virus, jamur, parasit, obat-obatan, hingga kanker.

3. "Kaum rebahan" merasa lebih gampang lelah saat WFH? Ini penjelasannya

Dr Diana Gall, dari layanan konsultasi kesehatan daring Doctor 4U menjelaskan bahwa normal jika tingkat energi kita menurun meski kita tidak melakukan aktivitas fisik sebanyak hari-hari normal saat kita harus bekerja ke kantor.

4. Aplikator harap ojol boleh antar penumpang "untuk keperluan tertentu"

Grab, salah satu platform yang menyediakan layanan ojek online di Jakarta, mengharapkan para mitra pengemudi masih diizinkan "dalam keadaan tertentu" untuk mengangkut penumpang, setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar pekan ini.

5. Pertamina Lubricants sebar puluhan wastafel portable cegah COVID-19

PT Pertamina Lubricants membagikan 50 wastafel portable di berbagai tempat umum untuk mencegah penyebaran wabah virus corona baru (COVID-19).
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020