Vanessa Angel jadi tersangka kasus narkoba

Vanessa Angel jadi tersangka kasus narkoba

Dokumentasi- Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/4/2019). ANTARA FOTO/Moch Asim/pras.

Iya sudah tersangka
Jakarta (ANTARA) - Selebriti Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat, Kamis.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Maulana Mukarom yang juga menangani kasus Vanessa Angel.

"Iya sudah tersangka," kata Maulana di Jakarta, Kamis.

Namun Maulana tak merinci apakah Vanessa Angel menjadi tersangka atas kepemilikan psikotropika xanax atau perihal lainnya.

Maulana pun belum dapat menjelaskan apakah suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah turut ditetapkan sebagai tersangka atau tidak.

Baca juga: Vanessa Angel dijemput polisi untuk pemeriksaan tambahan
Selebriti Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi, dan asistennya dijemput anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lanjutan di Jakarta, Rabu (8/4/2020). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)
Hal itu akan dijelaskan melalui telekonpers yang akan dilakukan siang ini. "Nanti Kasat Narkoba yang akan menjelaskan melalui live streaming penjelasannya," kata Maulana.

Selebriti Vanessa Angel kembali dijemput anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Kembangan untuk pemeriksaan tambahan.

"Karena ada pemeriksaan tambahan. Kemarin hasil pemeriksaan sudah dipanggil saksi dikonfontir yang bersangkutan," kata Maulana Mukarom di Jakarta, Rabu (8/4).

Vanessa Angel saat dijemput aparat, turut didampingi sang suami Bibi Ardiansyah dan sang manajer.

Tiga orang tersebut pernah ditangkap dan diperiksa Unit II Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Maret terkait kasus psikotropika.
Baca juga: Vanessa Angel dapat narkoba dari penasehat hukumnya

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KILAS BALIK 2019-JANUARI: Dari kasus prostitusi online hingga wafatnya Bapak Satpam Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar