Jakarta (ANTARA) - Juventus kemungkinan akan melakukan pertukaran kiper dengan AC Milan dengan mengeluarkan Federico Bernardeschi guna mendapatkan Gianluigi Donnarumma, lapor Sport Mediaset.

Kedua klub Serie A Italia itu sebelumnya sudah memastikan kesepakatan tukar menukar penjaga gawang itu yang melibatkan Bernardeschi dan Lucas Paqueta pada Januari, namun tidak kesampaian.

Baca juga: Donnarumma tidak terganggu rumor transfer seputar dirinya

Dilaporkan luas bahwa masa Bernardeschi di Turin sudah berakhir karena dia beberapa kali gagal memainkan peran yang diinginkan pelatih Maurizio Sarri.

Milan sudah lama menaksir bekas talenta Fiorentina itu, sebaliknya menghadapi masalah dengan Donnarumma yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.

Agen Mino Raiola memiliki laporan bagus dengan Juventus dan mendukung pertukaran yang akan membuat Donnarumma yang berusia 21 tahun menjadi pengganti alami Gigi Buffon di klub itu dan sekaligus timnas Italia.

Sang penjaga jaga juga dikenal karena menjadi bidikan klub-klub besar lainnya seperti Manchester United, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Baca juga: Juventus tak mau trofi Serie A jika kompetisi dibatalkan karena corona
Baca juga: Milan umumkan belum akan kembali gelar latihan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020