Liga Italia

Milan, Inter dan Juventus jadi opsi berikutnya Sandro Tonali

Milan, Inter dan Juventus jadi opsi berikutnya Sandro Tonali

Gelandang Brescia Sandro Tonali (kanan) saat berebut bola dengan bek Lazio Luiz Felipe Ramos Marchi dalam sebuah pertandingan Serie A di Brescia pada 5 Januari 2020. (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Sandro Tonali sepertinya bakal meninggalkan Brescia setelah musim ini selesai dan laporan terbaru menyebutkan bahwa AC Milan, Juventus dan Inter Milan siap membuka pintu untuk pemain ini.

Sekalipun kesulitan membawa Brescia ke tempat aman di Serie A yang alih-alih berada di dasar klasemen, pemain berusia 19 tahun telah mengesankan banyak klub besar Italia.

Pemain Italia yang sensasional ini membuat lima assist dan mencetak satu gol dalam musim pertamanya di Serie A setelah mendapatkan tempat dalam skuat inti asuhan pelatih Roberto Mancini tersebut musim gugur lalu.

Baca juga: Milan akan lepaskan Saelemaekers

Baca juga: Juventus dan Milan kemungkinan barter penjaga gawang


Saat ini dia terikat kontrak sampai Juni 2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun dan President Massimo Cellino, menurut Calciomercato.com, menginginkan harga 50 juta euro untuk gelandang berbakat ini.

Juventus dan Inter sudah lama mengincar pemain ini, dan kemudian Bianconeri turut masuk bursa perburuan pemain muda Italia tersebut.

Inter tak mau meninggalkan meja perundingan tanpa bertarung, sebaliknya Milan kini sudah menyiapkan tawaran untuk Tonali.

Tonali sendiri mengaku sejak lama menjadi penggemar Milan dan laporan terakhir menyebutkan Rossoneri sudah menghubungi baik Brescia maupun agen Tonali.

Baca juga: Bos Sampdoria tak ingin laga tanpa penonton

Baca juga: Siap lanjutkan kompetisi, Liga Italia susun pedoman medis

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar