Jakarta (ANTARA) - Kim Kardashian dan ibunya, Kris Jenner, berkolaborasi membuat wewangian bernama KKW X KRIS yang dikemas di botol keramik pink heksagonal dengan motif ibu dan anak.

Kim Kardashian meluncurkan brand KKW Beauty pada 2017 dan beberapa bulan kemudian ia merambah ke produk wewangian. Kim telah berkolaborasi dengan saudari-saudarinya seperti Kourtney, Khloe dan Kylie Jenner dalam membuat produk parfum.

Baca juga: Kylie Jenner juga sumbangkan uang untuk Australia

Baca juga: Kylie Jenner ajak Stormi kolaborasi produk kosmetik terbaru


Dilansir Reuters, parfum kolaborasi ibu dan anak itu akan diluncurkan untuk Hari Ibu di Amerika yang jatuh pada 10 Mei.

Dalam keterangan resmi, mereka berkata, "Menciptakan aroma bersama Kim tepat untuk Hari Ibu adalah keajaiban! Kami sudah lama ingin melakukan ini selama bertahun-tahun, sehingga melihat visi bersama kami menjadi kenyataan sungguh menakjubkan."

"Kim dan aku memiliki selera sehingga bekerjasama rasanya seperti mimpi jadi kenyataan; kami berdua menginginkan aroma klasik yang indah dan memberdayakan bagi siapa saja yang memakainya."

Kim akan menyumbangkan 20 persen penjualan parfum untuk organisasi Blessing in a Backpack yang menyediakan makanan pada akhir pekan bagi anak-anak terlantar di Amerika. Sebelumnya, Kim telah berdonasi sebesar 1 juta dolar AS untuk orang-orang yang terdampak COVID-19 melalui brand SKIMS.

Baca juga: Kylie Jenner donasi Rp16 M untuk masker dan APD medis

Baca juga: Hadir di ultah bos Universal Music, Kris Jenner negatif corona

Baca juga: Kylie Jenner tanggapi cibiran warganet terkait jari kakinya

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020