Jakarta (ANTARA) - Macaulay Culkin akan mendapat honor sekitar 2,5 juta pounds (Rp50 miliar) untuk tampil sebagai cameo di reboot film "Home Alone"

Dilansir Bang Showbiz, aktor 39 tahun yang namanya melejit setelah berperan sebagai Kevin McAllister di film 1990 itu akan tampil sebentar dalam film yang akan tayang di Disney+. Dia akan mendapat honor besar karena para petinggi film itu berpikir proyek itu takkan "lengkap" tanpanya.

Seouran sumber mengatakan pada surat kabar the Sun bahwa "Home Alone" takkan lengkap tanpa kehadiran sang bintang utama.

Baca juga: Disney umumkan remake film "Home Alone"

Baca juga: Macaulay Culkin ungkap persahabatannya dengan Michael Jackson


"Bos-bos Disney mati-matian membuatnya mau bergabung dan mereka menggelontorkan dana besar agar itu terwujud."

Pembuat film sedang menggarap detil cameo tersebut. Film baru "Home Alone" akan disutradarai Dan Mazer serta dibintangi Rob Delaney dan Ellie Kemper sebagai pasangan yang "demi menyelamatkan keuangan mereka, berperang dengan bocah yang mencuri pusaka seorang puteri".

Tokoh utama, yang takkan berupa versi baru Kevin, diperankan aktor cilik Archie Yates yang bermain di "Jojo Rabbit".

Tokoh Kevin di film pertama tak sengaja tertinggal di rumahnya saat keluarganya pergi ke Paris untuk berlibur. Dia senang berada sendirian di rumah, tapi Kevin kemudian menghadapi dua pencuri dengan berbagai tipu muslihat, menghasilkan adegan-adegan konyol.

Kesuksesan "Home Alone" membuat film itu dibuat dilanjutkan hingga tiga sekuel, meski Macaulay hanya muncul di film kedua.

Baca juga: Macaulay Culkin umumkan nama baru

Baca juga: Bagaimana tampilan Kevin McCallister "Home Alone" saat dewasa?

Baca juga: Macaulay Culkin minta peran pada J.K Rowling

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020