Blibli dan Samsung hadirkan layanan belanja dari rumah

Blibli dan Samsung hadirkan layanan belanja dari rumah

Blibli dan Samsung hadirkan layanan dukung belanja dari rumah. (HO/Blibli)

Jakarta (ANTARA) - Mal online Blibli berkolaborasi dengan Samsung Indonesia menghadirkan layanan belanja dari rumah selama pandemik virus corona baru (COVID-19).

Kolaborasi ini melibatkan jaringan resmi yang dipilih Samsung, guna menyediakan beragam perangkat Samsung yang mendukung para pelanggan berkegiatan, mulai dari kerja, belajar hingga menikmati hiburan, di rumah.

"Dengan inisiatif #ShopFromHome hasil kerjasama Samsung bersama BliBli berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki teknologi terdepan kami langsung tanpa harus beranjak dari rumah," ujar Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Empat merk ponsel ini tawarkan layanan antar ke rumah

Baca juga: Dua pegawai positif corona, Samsung tutup sementara pabrik di AS


Blibli menawarkan gratis ongkos kirim hingga Rp50.000, cicilan 0 persen, pengiriman cepat, pembayaran aman, jaminan 15 hari retur, jaminan produk orisinil, serta layanan pelanggan 24/7.

"Inisiatif ini memperkuat komitmen kami untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan saat berbelanja online, terutama untuk produk-produk unggulan Samsung," kata VP of Handphone Category Blibli, Christian Ng.

Sebagai upaya mitigasi penyebaran COVID-19 sesuai dengan arahan dari pemerintah, Blibli juga telah menerapkan physical distancing saat mengirim barang.

Seluruh tim logistik, termasuk kurir BES dan mitra-mitra logistik Blibli, mempraktikan contactless shipping untuk mengurangi kontak antara pelanggan dan kurir.

"Kami terus memperhatikan kenyamanan pelanggan saat berbelanja dan memastikan baik karyawan maupun pelanggan tetap terjaga sehatannya. Karena itu, kurir BES serta mitra logistik sudah menerapkan standar keamanan dan kebersihan yang sama, seperti wajib menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas," ujar Christian.

Baca juga: Samsung Galaxy M11 hadir dengan layar Infinity-O dan tiga kamera

Baca juga: Samsung berencana luncurkan ponsel 5G murah

Baca juga: Samsung rilis Galaxy A01, pengganti J2 Prime

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Semarak turnamen Indonesia Open 2019 di Istora

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar