Hutama Karya serahkan bantuan APD ke beberapa rumah sakit

Hutama Karya serahkan bantuan APD ke beberapa rumah sakit

Perwakilan Hutama Karya menyerahan bantuan APD ke salah satu rumah sakit. ANTARA/HO Hutama Karya/am.

Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu petugas medis di rumah sakit dalam memerangi COVID-19
Jakarta (ANTARA) - PT Hutama Karya (Persero) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke beberapa rumah sakit di Jakarta sebagai garda terdepan penanganan COVID-19.

SEVP Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Muhammad Fauzan menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Hutama Karya dalam upaya menekan penyebaran COVID-19 yang makin meluas saat ini.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu petugas medis di rumah sakit dalam memerangi COVID-19,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Hutama Karya bagikan masker gratis untuk warga Tangerang Selatan

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini tidak akan berhenti sampai di sini.

Hutama Karya akan terus menyalurkan bantuan dalam bentuk APD lengkap, masker, kacamata hand sanitizer, penyemprotan disinfektan dan lainnya yang dibutuhkan baik untuk tenaga medis maupun daerah di sekitar wilayah proyek Hutama Karya.

Puluhan set APD lengkap dan juga ratusan kotak masker kesehatan disalurkan Hutama Karya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, dan Rumah Sakit Bhayangkara Said Sukanto.

"Saya mewakili RSUP Persahabatan sangat berterima kasih kepada Hutama Karya yang sudah memberikan bantuan untuk tim medis di sini," kata perwakilan RSUP Persahabatan Damayanti.

Sebelumnya, Hutama Karya juga telah memberikan APD ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur.

Walaupun tidak menjadi rumah sakit rujukan COVID-19, ini merupakan antisipasi dalam menangani pasien, jika ada pasien yang terindikasi positif COVID-19. Pasien RS PON ini berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Baca juga: Hutama Karya sebut volume kendaraan di ruas tol alami penurunan

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Kelik Dewanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tol Medan-Binjai imbau pengguna tak mudik, Terminal Lebak kini kosong

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar