Cegah COVID, Pelni hentikan pelayaran ke tiga kabupaten NTT

Cegah COVID, Pelni hentikan pelayaran ke tiga kabupaten NTT

Kepala Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Timur Ishak Nuka saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait penghentian pelayaran kapal PT Pelni (Persero) ke tiga kabupaten di Pulau Flores di Kupang, Jumat (10/4/2020). ANTARA/ Benny Jahang

Penghentian kegiatan pelayaran mulai berlangsung 9 April 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan
Kupang (ANTARA) - PT Pelni (Persero) menghentikan pelayaran ke tiga kabupaten di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur yaitu Lembata, Flores Timur, dan Sikka guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Kami sudah mendapat pemberitahuan resmi dari PT Pelni tentang penghentian pelayaran ke tiga kabupaten di Flores untuk mencegah penyebaran COVID-19," kata Kepala Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Timur Ishak Nuka dalam keterangan pers kepada wartawan di Kupang, NTT, Jumat.

Ia mengatakan penghentian kegiatan pelayaran mulai berlangsung 9 April 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Ishak berharap wabah virus corona yang sedang melanda berbagai daerah di Tanah Air ini segera berakhir, sehingga aktivitas pelayaran kapal-kapal Pelni ke tiga daerah ini bisa berlangsung seperti semula.

"Mudah-mudahan bencana ini segera berakhir sehingga pelayaran kapal-kapal Pelni ke NTT bisa berlangsung normal kembali untuk melayani masyarakat NTT," tegasnya.

Baca juga: Kapal Pelni berhenti beroperasi di Tarakan
Baca juga: Pelni Group beri bantuan transportasi bagi tenaga medis

Pewarta: Benediktus Sridin Sulu Jahang
Editor: Kelik Dewanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Gugus Tugas Jatim ungkap klaster KM Awu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar