Jakarta (ANTARA) - Trisouls resmi merilis lagu baru berjudul "Hargai Hatiku" yang dibawakan berkolaborasi dengan Rahmania Astrini.

Grup vokal yang beranggotakan Damien, Jesse dan Yerry menjelaskan lagu ciptaan Mytha Lestari itu bercerita mengenai bagaimana dalam setiap hubungan pasti akan menemui suatu rintangan, dan bagaimana cara kita melewati rintangan itu.

“Saat itu, Trisouls sedang berada di studio dan kami sedang melakukan workshop. Setelah beberapa saat, setelah Damien dan Yerry pulang, aku ngobrol-ngobrol dengan Mytha. Tidak lama setelah itu kita malah nulis-nulis notasi yang kemudian dilengkapi dengan lirik dan ternyata hasilnya menjadi sebuah lagu yang sangat memuaskan," kata Jesse dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Trisouls menjelaskan bahwa lagu ini juga akan menjadi bagian dari album pertama mereka yang akan segera rilis, "Serenada".

Sementara itu, Irwan “Opung” Simanjuntak, yang dikenal karena karyanya Bersama Glenn Fredly, Afgan, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini menjadi produser di lagu ini.

“Saat recording kami sekali lagi bekerja dengan mas Bowo Soulmate selaku vocal director, yang memberikan ide-ide luar biasa untuk memaksimalkan vokal kami berempat dan menjadi tantangan tersendiri buat kami," kata Yerry.

Bagi Rahmania Astrini, kolaborasi dengan Trisouls bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya dia pernah menjadi model video musik lagu Trisouls.

"Gampang banget buat aku klik sama mereka, orang-orangnya seru dan suportif. It is a big pleasure for me bisa nyanyi bareng my brothers. Semoga lagu ini dapat jadi lagu yg bisa kalian terima dengan baik," kata Rahmania Astrini.


Baca juga: Neonomora angkat "self love" di lagu "I Wanna Believe in Love Again"

Baca juga: Donne Maula gandeng Sheila Dara rilis lagu "Tak Terima"

Baca juga: Sentuhan pop manis Rafi Sudirman di lagu "When I'm All Alone"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020