Ia akan meninggalkan Stamford Bridge sebagai pemain bebas transfer
Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Chelsea asal Spanyol, Pedro Rodriguez diincar AS Roma menjelang kontraknya akan berakhir di musim panas ini, menurut laporan media Inggris Mirror pada Jumat.

Pemain berusia 32 tahun ini, telah mengonfirmasi bahwa setelah lima tahun membela The Blues, ia akan meninggalkan Stamford Bridge sebagai pemain bebas transfer.

Bersama Chelsea, Pedro telah memenangkan Piala FA dan Liga Eropa. Namun, musim lalu ia hanya tampil sembilan kali di bawah pelatih Frank Lampard yang lebih memilih menurunkan pemain-pemain muda dan jebolan akademi.
Baca juga: Gegar otak membuat Pedro tinggalkan laga pramusim


Roma yang telah melakukan pembicaraan dengannya sejak Januari, akan menawarkan kontrak sebesar 2,7 juta poundsterling (sekitar Rp53 miliar) per tahun plus bonus demi membujuknya bergabung ke Eternal City.

Namun, pemain jebolan "La Masia" Barcelona tersebut juga berminat untuk bermain di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Chelsea tampaknya akan melepas beberapa pemain senior mereka musim panas ini, saat kontrak mereka habis.

Penyerang Brasil Willian dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge, setelah gagal sepakat terkait durasi perpanjangan kontraknya.

Pemain berusia 31 tahun itu meminta perpanjangan kontrak selama tiga tahun, tetapi Chelsea hanya ingin memberikannya kontrak selama dua tahun.

Penyerang asal Prancis, Olivier Giroud juga bisa hengkang dari Chelsea ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.
Baca juga: Pedro bawa Chelsea ungguli Bournemouth di babak pertama

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020