Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, grup musik Bimbo membuat lagu berjudul "Corona", lalu dari dunia tekno GrabBike dan GoRide hilang dari aplikasi.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Lifestyle, Otomotif dan Tekno Antara pada Jumat (10/4):

1. Bimbo buat lagu tentang virus corona

Grup musik Bimbo membuat lagu baru terinspirasi dari pandemik virus corona yang melanda sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia.

Dalam keterangan resminya, Jumat, lagu berjudul "Corona" itu ditulis oleh Syam Bimbo, Acil Bimbo, dan Jaka Bimbo.

2. Taman bermain Universal Studios ditutup hingga akhir Mei

Universal Studios memperpanjang penutupan taman bermain di Florida dan California, Amerika Serikat (AS) hingga setidaknya 31 Mei akibat pandemi virus corona (COVID-19).

3. Karena corona, mobil-mobil ini dirilis virtual di Indonesia, apa saja?

Pandemi virus corona baru (COVID-19) yang mewabah di seluruh dunia, mendorong para pelaku industri, tak terkecuali otomotif untuk merilis produknya secara virtual atau daring.

Di Indonesia, sejumlah pabrikan otomotif juga melakukan hal yang sama. Mulai dari mobil LGCC hingga premium, berikut ulasannya.

4. Huawei P40 Pro resmi meluncur di Indonesia, ini harganya

Setelah dirilis secara global pada akhir Maret lalu, Huawei Indonesia resmi meluncurkan ponsel premium andalannya Huawei P40 Pro Series di pasar Indonesia.

"Pada 26 Maret 2020 P 40 series telah launch. Hari ini Huawei Indonesia secara resmi membawa Huawei P40 Pro untuk pelanggan di Indonesia," ujar Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, dalam peluncuran secara daring, Jumat.

5. GrabBike dan GoRide hilang dari aplikasi

Fitur memesan ojek secara daring, baik di GrabBike maupun GoRide, pagi ini sudah tidak dapat diakses di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Pantauan Antara, fitur GrabBike masih ditemukan di aplikasi Grab, namun, ketika memesan, muncul ikon mobil.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020