Pesan Andrea Dian untuk mereka yang berjuang melawan COVID-19

Pesan Andrea Dian untuk mereka yang berjuang melawan COVID-19

Pasangan artis Ganindra Bimo dan Andrea Dian (ANTARA/Instagram @andreadianbimo)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Andrea Dian yang telah sembuh setelah menjalani perawatan akibat terkena virus corona COVID-19 menyampaikan pesan kepada para penderita yang kini masih berjuang.

Melalui akun YouTube pribadinya, Sabtu, Andrea yang ditemani sang suami, Ganindra Bimo, berpesan kepada para pasien COVID-19 untuk tetap berpikir positif sebagai kunci untuk kesembuhan.

"Pertama.. Untuj teman-teman yang masih berjuang melawan COVID-19, coba lebih ikhlas untuk ngejalanin, lebih positif, lebih kayak coba buat semua happy meski itu susah," ujar Andrea Dian.

Dia mengatakan bahwa pengidap COVID-19 bisa disembuhkan dengan menjalani perawatan yang telah diberikan oleh petugas medis.

"Kalian yakin akan sembuh bisa pulih lagi. Jangan mikir aku masih sakit, enggak. Kalian harus yakin pasti sembuh dan bisa disembuhkan dengan bantuan paramedis," kata dia menguatkan.

Sebelumnya Andrea Dian dinyatakan sembuh dari COVID-19 pada hari Minggu (5/4) lalu setelah menjalani perawatan selama kurang lebih tiga minggu.

Andrea Dian membagikan momen dirinya sembuh dari COVID-19 melalui unggahan di Instagram dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para petugas medis yang telah membantunya untuk sembuh.

Baca juga: Kisah Andrea Dian sembuh dari corona

Baca juga: Andrea Dian sembuh dari corona

Baca juga: Karantina di Wisma Atlet, Andrea Dian berbagi ritual olahraga

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kabar baik COVID-19: Sejumlah figur inspiratif yang sembuh

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar