Liga Inggris

Philippe Coutinho pilih kembali ke Liga Premier

Philippe Coutinho pilih kembali ke Liga Premier

Pemain Bayern Munchen Philippe Coutinho dalam sesi latihan (19/10/2019). ANTARA/REUTERS/Costas Baltas/aa.

Jakarta (ANTARA) - Bintang Barcelona Philippe Coutinho lebih senang kembali ke Liga Premier, kata agennya, Kia Joorabchian.

Pemain timnas Brasil itu sudah santer disebut-sebut akan kembali ke Inggris musim panas ini. Sejauh ini Arsenal, Chelsea dan Tottenham adalah di antara klub Liga Premier yang disebut-sebut meminati pemain tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu akan kembali Katalonia akhir musim ini setelah Bayern Muenchen tak mau mengaktifkan opsi beli 120 juta euro untuk sang pemain setelah menjadi bagian tim Jerman ini sebagai pemain pinjaman.

Baca juga: Edinson Cavani pilih lanjutkan karier di Spanyol

Baca juga: Thomas Partey diperebutkan empat klub besar dari Italia dan Inggris


"Saya tak punya preferensi apapun mengenai ke mana pemain-pemain saya pergi," kata Kia Joorabchian dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Saya tidak memaksa pemain-pemain saya untuk bergabung dengan klub tertentu, dan semuanya mungkin saja. Setelah pertandingan Liga Champions melawan Chelsea, kami berbincang lama."

"Liga Premier selalu menjadi hal yang ingin dia mainkan, dia kemungkinan besar senang bisa kembali dan bermain di sana."

Meskipun demikian Joorabchian mengakui semua klub saat ini sedang kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona.

Barcelona ingin balik modal dari pembelian pemain itu dari Liverpool pada Januari 2018 sehingga memasang harga sekitar 80 juta euro untuk Coutinho.
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar