Jakarta (ANTARA) - Lee Seung-hoon, salah satu personel grup idola K-pop WINNER, akan memulai wajib militernya pada minggu ini, ungkap agensi YG Entertainment, Senin.

"Aku akan tetap sehat dan melakukan yang terbaik untuk kembali kepada kalian," kata Seung-hoon dalam suratnya yang diunggah di laman komunitas penggemar WINNER.

Pria berusia 28 tahun itu dijadwalkan memulai program pelatihan empat minggu pada Kamis (16/4) di sebuah kamp pelatihan militer Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan, sebagai bagian dari pemenuhan tugas pertahanan nasional.

Setelah pelatihan militer awal, dia akan memulai masa dua tahun sebagai pekerja layanan publik di sebuah lembaga publik, menurut YG Entertainment, seperti dilansir Soompi.

Seung-hooon menjadi personel ke dua WINNER setelah Kim Jin-woo yang bergabung dengan militer tak lama setelah WINNER merilis album ke tiga "Remember" pada minggu lalu.

Dengan kepergian sementara kedua personelnya, WINNER akan rehat sejenak dari dunia K-pop sejak debutnya pada tahun 2014.


Baca juga: WINNER akan vakum setelah luncurkan album ketiga

Baca juga: WINNER makan malam bareng jelang Jin-woo wajib militer

Baca juga: "Hold" WINNER puncaki iTunes 16 negara

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020