Baznas Baziz salurkan bantuan APD di Kepulauan Seribu

Baznas Baziz salurkan bantuan APD di Kepulauan Seribu

Petugas gabungan melakukan penegakan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta Utara, Senin (13/4/2020), (ANTARA/Humas Pemkot Jakarta Utara)

Jakarta (ANTARA) - Baznas Bazis Kepulauan Seribu menyalurkan bantuan alat perlindungan diri (APD) untuk Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Bantuan itu diserahkan Koordinator Wilayah (Korwil) Baznas Bazis Kepulauan Seribu. Ridwan Malik kepada Wakil Bupati Kepulauan Seribu Junaedi di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin.

Ridwan mengatakan, bantuan itu berupa APD untuk petugas pemakaman dan petugas kapal, cairan disinfektan dan masker kain untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan APD ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, sehingga bisa menghindari penyebaran virus Corona,” kata Ridwan.

Baca juga: Penegakan PSBB di Jakarta Utara dilakukan humanis dan tegas
Baca juga: Petugas gabungan pantau "check point" penerapan PSBB di Jakarta Utara


Wakil Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengucapkan terima kasih atas perhatian Baznas Bazis Kepulauan Seribu yang turut membantu pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19).

"Semoga bantuan ini bisa menjaga petugas pemakaman dan awak kapal,” ujar Junaedi.

Baznas Bazis DKI Jakarta merupakan badan pengelola zakat resmi yang dibentuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Organisasi itu berdiri pada 1968.
Baca juga: Organisasi kemahasiswaan bantu APD untuk RSUD Koja
Baca juga: DLH Jakarta Utara catat penurunan volume sampah selama PSBB

Pewarta: Fauzi
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pulau Untung Jawa favorit wisatawan selama PSBB transisi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar