Jakarta (ANTARA) - BTS, grup idola K-Pop, baru saja mengumumkan akan mengeluarkan "light stick" edisi khusus terbaru,. Kemudian acara tahunan untuk memeriahkan ulang tahun ibu kota, Jakarta Fair, resmi ditunda karena pandemi virus corona.

Selain itu ada beberapa berita yang tayang kemarin, tapi masih menarik untuk dibaca.

1. Penjualan anjlok paksa Tiket.com aktifkan "survival mode"
Biro perjalanan daring tiket.com merasakan dampak besar dari penyebaran virus corona yang memaksa mereka menjalankan strategi bertahan (survival mode).

2. Hambatan corona tekan penjualan Mercedes-Benz turun hampir 15 persen
Dampak pandemik virus corona baru COVID-19 telah menghambat semua aktivitas bisnis, tidak terkecuali produsen otomotif Jerman Mercedes-Benz yang melaporkan penjualan mobil penumpangnya jatuh hampir 15 persen pada kuartal pertama 2020.

3. Tips WhatsApp: Tak terlihat online saat WFH meski tetap balas pesan
Saat "diam" di rumah atau work from home (WFH), seseorang kadang tidak ingin diganggu dengan obrolan pesan panjang atau panggilan telepon karena dirasa mengganggu.

4. COVID-19, Jakarta Fair 2020 resmi ditunda
Acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2020 resmi ditunda untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 yang juga menimbulkan dampak di ibu kota.

5. BTS bersiap hadirkan "light stick" edisi spesial
Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan meluncurkan edisi khusus light stick resmi mereka. Pada Minggu (12/4) malam pihak agensi Big Hit Entertainment mengunggah cuplikan video berdurasi 15 detik berjudul "Official Light Stick Map of The Soul Special Edition" dalam laman Twitter mereka.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020