"The Hunger Games" hingga "John Wick" akan tayang gratis di YouTube

"The Hunger Games" hingga "John Wick" akan tayang gratis di YouTube

Film "The Hunger Games" (ANTARA/Lionsgate)

Jakarta (ANTARA) - Lionsgate mengumumkan bahwa empat filmnya "The Hunger Games", "La La Land", "John Wick" dan "Dirty Dancing" dapat disaksikan secara gratis di YouTube selama empat kali malam Jumat.

Menurut laporan Variety, Selasa, "Lionsgate Live! A Night at Movies" akan dimulai dengan pertunjukan "The Hunger Games" pada Jumat ini. Inisiatif tersebut bertujuan untuk memberi pengalaman kepada para penonton film dan mendukung orang-orang yang telah membuat film tersebut.

Acara ini akan dipandu oleh Jamie Lee Curtis yang akan membagikan kenangan tentang film-filmnya. Ia bergabung dengan selebriti lainnya sebagai tokoh di YouTube.

Lionsgate juga akan memberikan sumbangan awal kepada Will Rogers Motion Picture Pioneers Foundation, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk membantu para pekerja yang terkena dampak virus corona dalam industri film bergerak.

Sementara itu, "Dirty Dancing" akan diputar pada 24 April, "La La Land" pada 1 Mei dan "John Wick" pada 8 Mei.

Untuk pemutaran "John Wick" akan membutuhkan registrasi usia. Lionsgate mengatakan program ini mendapat dukungan dari Fandango, Asosiasi Nasional Pemilik Teater, AMC Theatres, Regal dan Cinemark Theatres.
  Baca juga: Desa lokasi syuting District 12 "Hunger Games" jadi tempat bersejarah

Baca juga: Globalgate gandeng rumah produksi Indonesia masuk jaringannya

Baca juga: Dua filmnya tayang, 21 Mei 2021 jadi "Hari Keanu Reeves"


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar