Liga Italia

Napoli siap tukar tambah Lozano demi boyong Felipe Anderson

Napoli siap tukar tambah Lozano demi boyong Felipe Anderson

Hirving Lozano dalam salah satu aksinya brrsama Timnas Mexico. ANTARA/AFP/Frederic J Brown/aa.

Jakarta (ANTARA) - Napoli dikabarkan siap memasukkan Hirving Lozano dalam penawaran tukar tambah demi memboyong penyerang sayap West Ham United Felipe Anderson.

Laporan terkini harian Cronache di Napoli, Selasa, menyebutkan Lozano mungkin akan mendarat di West Ham, sebab ia dipertimbangkan menjadi paket penawaran tukar tambah untuk mendapatkan Felipe Anderson.

Lozano merupakan pembelian termahal Napoli musim ini dengan banderol 38 juta euro (sekira Rp652,1 miliar) dari PSV Eindhoven, tetapi kesulitan mendapat tempat di tim utama baik di bawah asuhan Carlo Ancelotti maupun Gennaro Gattuso.

Baca juga: Hirving Lozano resmi jadi pemain termahal Napoli

Kondisi itu membuat Lozano santer dikabarkan segera menutup lembaran "kegagalannya" di Napoli dan Everton, yang kini ditangani Ancelotti, disebut-sebut tertarik untuk menggunakan jasanya.

Sementara itu, Felipe Anderson saat ini dihargai 47 juta euro (sekira Rp806,8 miliar) sehingga Napoli mungkin harus mengeluarkan nominal yang cukup besar ditambah Lozano untuk mendapatkan mantan pemain Lazio itu.

Felipe Anderson sebelumnya berseragam Lazio medio 2013-2018 sebelum diboyong West Ham ke London dengan banderol 38 juta dua musim lalu.

Baca juga: Pesan Pellegrini untuk Felipe Anderson
Baca juga: Diego Costa jadi incaran Roma dan Napoli
Baca juga: West Ham klub kedua Liga Inggris yang setuju penangguhan upah

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar