Ibunda Qory Sandioriva meninggal dunia

Ibunda Qory Sandioriva meninggal dunia

Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva. (Instagram/@qorysandioriva)

Jakarta (ANTARA) - Kabar duka datang dari Qory Sandioriva yang baru saja kehilangan ibunda tercinta untuk selamanya pada hari Selasa (14/4).

Kabar mengenai meninggalnya ibunda Puteri Indonesia 2009 itu pertama kali diketahui dari pesan singkat yang beredar, Rabu.

"Innaillahiwainaillahi rajiun telah berpulang ibunda tercinta dari Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009 Hj. Fariawati binti Muhammad Rizal," isi pesan tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Qory Sandioriva pun mengungah ucapan duka atas kepergian sang bunda. Wanita berdarah Aceh itu menjelaskan kalau sang bunda mengidap autoimun.
 

"Mama ku tersayang dan tercinta. Selamat jalan. Sudah selesai penderitaan mama menghadapi sakit autoimune yang mama derita. Terlalu cepat kau pergi mah (55th)," tulis Qory Sandioriva dalam keterangan unggahannya.

"Belum sempat aku memenuhi semua permintaanmu. Ade selalu sayang mama. Selalu di hati. Cantik jiwa mu, hati mu Membesarkan kami," tambah dia.

Qory menjelaskan bahwa ibunya wafat pada Selasa (14/4) pukul 18.05 WIB. Menurut informasi jenazah ibu Qory Sandioriva akan dimakamkan hari ini pada pukul 10.00 WIB di TPU Jombang, Serpong, Tangerang Selatan.


Baca juga: Qory Sandioriva bentuk karakter mandiri anak sejak dini

Baca juga: Putri Indonesia Ingin Jadi Presiden

Baca juga: Qory Sandioriva Diminta Perhatikan Rekomendasi Pemerintah Aceh

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar