Antoni Sidjabat ajak pendengar kejar mimpi lewat "Flying High"

Antoni Sidjabat ajak pendengar kejar mimpi lewat "Flying High"

Artwork Antoni Sidjabat - "Flying High" (2020). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Antoni Sidjabat mengajak para pendengarnya untuk tak kenal lelah mengejar mimpi-mimpi melalui lagu terbarunya bertajuk "Flying High", yang merupakan salah satu lagu untuk album pertamanya yang akan rilis pada akhir 2020.

Antoni yang menulis lagu ini, mengatakan bahwa "Flying High" ditujukan untuk orang-orang di sekeliling sang pemimpi agar mampu mau menerima proses jatuh-bangun yang memang harus terlebih dahulu dirasakan.

Baca juga: One Direction mungkin akan buat lagu baru dengan formasi lengkap

Baca juga: Bimbo klarifikasi "Corona" lagu baru, bukan 30 tahun lalu


"Setiap orang pasti punya mimpi. Ada yang dari kecil sampai sekarang masih mengejar apa yang diimpikan. Ada juga yang mimpi terbesarnya baru muncul saat sudah dewasa," kata Antoni melalui keterangannya, Rabu.

Menurut penyanyi berusia 28 tahun itu, mimpi sangatlah beragam dan memiliki rintangan bak film-film. Setiap tujuan baik pasti ada hal yang bisa menjadi tantangan untuk menggapainya.

"Obstacle yang gue maksud bisa jadi kecil, bisa jadi juga besar banget. Dan gue yakin, banyak dari kita yang mengeluh, stres, mungkin juga keinginan untuk menyerah saat menghadapi ini," kata Antoni.

Dalam lagu ini, Antoni mengajak Agung Simanjuntak untuk ikut andil dalam proses pembuatan lagu. Selain menjadi produser untuk single kedua Antoni, Agung juga yang mengisi semua bagian gitar, keyboard dan bass.

Ia berharap, "Flying High" dapat mengajak orang untuk berani bermimpi dan mewakili ucapan terima kasih semua pemimpi kepada orang-orang terdekat mereka.

Baca juga: Trie Utami luncurkan album "Kekasih Bayangan" dengan aransemen baru

Baca juga: Album baru, Apink jadi grup idola yang berhasil lewati satu dekade

Baca juga: Dua Lipa percepat rilis album karena kebocoran data

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar