Kapolda Jambi bagikan masker dan sembako kepada warga

Kapolda Jambi bagikan masker dan sembako kepada warga

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi saat memasangkan masker kepada pengguna jalan di depan Mapolda Jambi (ANTARA/Nanang Mairiadi).

Jambi (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi membagikan masker dan sembako kepada pengendara sepeda motor dan warga yang melintas di depan Mapolda Jambi, Rabu.

"Di tengah pandemi COVID-19 khususnya Provinsi Jambi membuat Polda terus mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak agar bisa memutuskan penyebaran virus corona," kata Firman Shantyabudi melalui rilis.

Baca juga: Polda Jambi sebar semangat pantang menyerah lewat lagu Lawan Corona

Kapolda Jambi membagiikan langsung masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolda Jambi, sembari mengimbau mereka untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta di rumah saja.

"Jaga kesehatan dengan tetap memakai masker apabila berada di luar rumah, hindari sentuhan langsung dan membiasakan cuci tangan, jaga jarak, dan hindari keramaian," kata Firman.

Baca juga: Polisi awasi jangan ada penimbunan bahan pokok

Polda Jambi akan membagikan seribu masker kepada masyarakat, yang dibagikan secara bertahap.

Selain itu, Polda Jambi juga memberikan sembako kepda warga yang membutuhkan seperti petugas kebersihan, warga sekitar Polda Jambi, serta warga di beberapa daerah seperti Jelutung dan Andil Jaya.

Baca juga: Kapolda-Forkopimda Jambi tinjau pos gugus tugas COVID-19

"Intinya kami dari Polda Jambi peduli terhadap kesehatan masyarakat serta memberikan sembako bagi warga yg membutuhkan," kata Firman.

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ditpolair Jambi gagalkan penyelundupan lobster Senilai Rp 14M

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar