Jakarta (ANTARA) - Agensi SM Entertainment bekerja sama dengan Naver meluncurkan layanan streaming konser baru, Beyond Live dan menampilkan grup idola K-pop SuperM pada penayangan perdana 26 April mendatang.

Laman The Korea Herald, Selasa (14/4) menyebutkan, kerja sama ini bertujuan memperluas kehadiran kedua perusahaan di industri hiburan global, ungkap pihak SM.

Platform streaming konser, yang akan diluncurkan pada pertengahan April ini pertama kali akan tersedia dalam V Live, platform video milik Naver.

Baca juga: Baekhyun EXO nyanyikan "I Love You 3000", Stephanie Poetri kaget

Baca juga: Album debut SuperM bertahan di Billboard 200 untuk minggu ketiga


Seperti namanya, Beyond Live, layanan ini berusaha untuk melampaui konser pada umumnya dengan menyediakan konten konser digital yang dioptimalkan untuk dunia daring, termasuk obrolan langsung antara para artis dan penggemar.

SM dan Naver juga akan bekerja bersama pada platform komunitas global Naver “Fanship” dan rencananya mereka akan menyediakan konten video.

"Dengan berkolaborasi dengan Naver dan teknologinya, beserta platform yang mapan, kami berharap dapat melihat jenis hiburan baru di mana konten dan teknologi bertemu," kata CEO SM Lee Sung-soo.

Baca juga: Perjalanan ambisius Avengers K-pop SuperM masuk industri musik AS

Baca juga: Jelang debut, SuperM bagikan video personel bongkar album

Baca juga: SuperM bersiap guncang Hollywood, ini kata Taemin dan Baekhyun

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020