Sam Raimi resmi sutradarai "Doctor Strange in Multiverse of Madness"

Sam Raimi resmi sutradarai "Doctor Strange in Multiverse of Madness"

Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dalam film "Doctor Strange" (2016). (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Sam Raimi mengonfirmasi bahwa dia akan menyutradarai sekuel kedua "Doctor Strange", yaitu "Doctor Strange in Multiverse of Madness" untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat.

Dilansir Screen Rant, Rabu, Raimi membahas masa lalu dan masa depannya dengan Marvel bersama Coming Soon.

Ia mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai karakter Doctor Strange, bahkan sejak ia menyutradarai film "Spider-Man" yang dibintangi Tobey Maguire.

"Aku harus mengakui, aku berharap kita memiliki pandangan ke depan untuk mengetahui bahwa aku akan terlibat dalam proyek ("Doctor Strange 2") ini," kata Raimi.

Baca juga: Sutradara "Doctor Strange 2" mundur

Baca juga: Akan ada "superhero" Marvel baru di sekuel kedua "Doctor Strange"


Sebelumnya, setelah beberapa perbedaan muncul antara sutradara Scott Derrickson dan Marvel Studios, Derrickson meninggalkan "Doctor Strange 2" dan memaksa Marvel untuk menemukan seseorang untuk menggantikannya.

Tidak terlalu lama setelah Derrickson keluar, dilaporkan bahwa Sam Raimi sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan "Doctor Strange 2" sebagai gantinya.

Konfirmasi bahwa Raimi mengarahkan "Doctor Strange 2" disambut baik oleh Marvel, menyusul perubahan jadwal tayang yang ditunda hingga 20 November 2021.

Laporan terbaru mengindikasikan bahwa produksi masih akan dimulai musim panas ini. Namun, pada titik ini, tidak sepenuhnya jelas cerita apa yang akan diceritakan Raimi dalam "Doctor Strange 2".

Marvel telah mengkonfirmasi bahwa Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) akan memainkan peran utama dalam sekuel, dengan Wong (Benedict Wong) dan Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor) diperkirakan akan kembali bersama Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Tapi, ada juga laporan dari banyak karakter magis lainnya yang akan muncul dalam sekuel, dan terdapat rumor dimana karakter Nightmare akan menjadi menjadi antagonis di sekuel ini.

Selain trilogi "Spider-Man" (2002, 2004, 2007), Raimi juga dikenal dengan film-film horornya seperti "Drag Me to Hell" (2009), "Evil Dead" (2013), "Oz the Great and Powerful" (2013), "Don't Breathe" (2016), dan "Crawl" (2019).

Baca juga: Benedict Cumberbatch selamatkan kurir sepeda yang dikeroyok

Baca juga: Benedict Cumberbatch dihadiahi wayang Doctor Strange oleh Is Yuniarto

Baca juga: Selain Time Stone, Infinity Stones apa yang dipilih Benedict Cumberbatch?

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar