Tarra Budiman doakan kesembuhan Twindy Rarasati yang positif corona

Tarra Budiman doakan kesembuhan Twindy Rarasati yang positif corona

Selebritas Tarra Budiman. (Instagram/@tarrabudiman)

Jakarta (ANTARA) - Tarra Budiman mendoakan kesembuhan Twindy Rarasati yang baru saja mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona baru COVID-19 melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tarra yang pernah bekerja dalam satu judul proyek komedi situasi bersama Twindy Rarasati mengaku kaget mendengar kabar tersebut.

Baca juga: Twindy Rarasati umumkan diri positif corona

Baca juga: Andrea Dian sembuh dari corona


"Kalau kerja bareng Twindy, kita pernah kerja bareng di 'Kelas Internasional'. Harapan saya si buat Twindy semoga cepat sembuh stay positif. Karena kita tahu sebelumnya istri Bimo kena juga," kata Tarra Budiman dalam wawancara virtual bersama wartawan, Rabu.

Tarra melanjutkan, pasien positif COVID-19 sangat butuh dukungan dari berbagai pihak untuk proses penyembuhan. Menurutnya secara tak langsung itu akan mempengaruhi imun tubuh sehingga mempercepat proses penyembuhan.

"Kebanyakan berita yang saya baca obat utama orang ketika COVID-19 itu selain medis, yaitu thinking positif. Imun itu bergantung pada tubuh juga. Bagi teman yg kena COVID-19 stay positif dan stay heathy," ujarnya.

Selain itu, Tarra juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mengucilkan pasien COVID-19. Menurut dia, COVID-19 bukanlah sebuah aib sehingga pengidapnya harus dijauhi.

"COVID-19 bukan aib jadi buat netizen jangan dijauhi harus didukung, harus disemangati supaya cepat sembuh bukan malah jadi aib yang dibagikan," imbuhnya.

Baca juga: Jadi kakak "Terlalu Tampan", Tarra Budiman turunkan berat badan

Baca juga: Naik motor bisa jadi obat stres bagi Tarra Budiman

Baca juga: Istri Tarra Budiman hamil anak pertama

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ini kata Presiden Jokowi soal jadwal vaksinasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar