Kedua pengen jalan-jalan. Sumpah gue pengen jalan-jalan
Jakarta (ANTARA) - Pandemi virus corona yang berkepanjangan membuat banyak orang terpaksa tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk salah satunya Tarra Budiman.

Tarra mengatakan tak sabar untuk bisa segera aktivitas seperti biasa saat pandemi virus corona berakhir. Dia mengaku hal pertama yang ingin dilakukannya adalah bertemu dengan orangtua.

Baca juga: Twindy Rarasati umumkan diri positif corona

"Yang pertama sih udah pasti kita bersyukur dengan adanya pandemi. Setelah bersyukur mungkin ketemu keluarga, ketemu orangtua, ketemu saudara karena dengan adanya pandemi. Kita jauhan dan enggak ketemu sama sekali," ujar Tarra Budiman dalam wawancara virtual bersama wartawan, Rabu.

Tarra Budiman melanjutkan bahwa dirinya juga sudah tak sabar ingin segera jalan-jalan menghabiskan waktu di luar rumah seperti sebelum pandemi virus corona terjadi.

"Kedua pengen jalan-jalan. Sumpah gue pengen jalan-jalan. Ke mall aja mungkin gue sudah seneng banget," kata dia.

Selain itu, Tarra juga menyimpan keinginan untuk berwisata ke Bali. Dia mengatakan ingin merasakan suasana pantai di Pulau Dewata tersebut.

"Mau ke bali, ke pantai. Gua enggak bisa jauh dari laut. Dengan adanya pandemi buat kita berpikir terkepung di satu tempat bikin banyak mikir. Mau isi bensin aja ketat banget persiapannya," imbuhnya.

Baca juga: Tarra Budiman doakan kesembuhan Twindy Rarasati yang positif corona

Baca juga: Jadi kakak "Terlalu Tampan", Tarra Budiman turunkan berat badan

Baca juga: Naik motor bisa jadi obat stres bagi Tarra Budiman

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020