Alhamdulillah lahir dengan selamat. Semoga diberikan kesehatan
Surabaya (ANTARA) - Cucu kedua Wali Kota Surabaya, Jawa Timur Tri Rismaharini berjenis kelamin laki-laki, buah hati dari putra sulung Risma, Fuad Bernardi dan Erra Masita Maharani lahir di tengah suasana pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah lahir dengan selamat. Semoga diberikan kesehatan," kata putra sulung Wali Kota Surabaya Fuad Bernardi kepada ANTARA di Surabaya, Kamis.

Menurut Fuad, anak keduanya lahir sesar di Rumah Sakit Putri Jalan Rahman Hakim, Kota Surabaya pada Kamis ini, sekitar pukul 09.09 WIB. Anak kedua Fuad tersebut lahir dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 51 centimeter.

"Saya bawa istri ke RS Putri pada Rabu (15/4) kemarin. Sejak kemarin saya nunggu istri sampai akhirnya melahirkan tadi pagi," katanya.

Ia mengatakan bahwa ibunya sempat menjenguk ke RS Putri sekitar pukul 08.00 WIB hingga sampai kelahiran anak keduanya. Hanya saja, lanjut dia, Risma tidak bisa menunggu sampai lama karena harus kembali ke Posko Penanganan COVID-19 di Balai Kota Surabaya.

"Usai istri saya melahirkan, ibu langsung balik ke balai kota," kata Fuad yang juga Ketua Karang Taruna Surabaya ini.

Saat ditanya soal nama anak keduanya, Fuad mengaku sudah menyiapkan nama buat anak keduanya yakni Gianluigi Svarga Benardi. "Tapi belum 'fixed', masih menunggu ibunya yang saat masih lemas usai melahirkan," katanya.

Selain itu, iajuga meminta maaf kepada rekan dan sahabatnya serta warga Surabaya karena belum bisa menjenguk anaknya di tengah pandemi COVID-19 ini. Bahkan, lanjut dia, mertuanya di Lamongan juga belum menjenguk karena kondisi yang belum memungkinkan.

"Saya berharap ditahan dulu. Saya berdoa semoga pandemi COVID-19 segera berakhir," demikian Fuad Bernardi.

Baca juga: Kawasan zona merah di Surabaya disemprot disifektan petugas gabungan

Baca juga: Satu kantor kecamatan dan enam kelurahan di Surabaya ditutup

Baca juga: Dampak COVID-19, 4.242 pekerja RHU di Surabaya terkena PHK

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2020