Jakarta (ANTARA) - Bon Jovi mengungkapkan bahwa proyek peluncuran album terbarunya, "Bon Jovi: 2020" yang sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada 15 Mei, harus ditunda.

Meski demikian, ia mengatakan tengah menulis lagu baru tentang situasi pandemi virus corona baru yang mewabah di penjuru dunia.

"Saya menulis lagu baru tentang situasi di mana kita berada, jadi saya akan melakukan itu secara keseluruhan untuk pertama kalinya," kata Bon Jovi dikutip dari Variety, Kamis.

"Dan tentu saja saya harus melakukan 'Livin on a Prayer' karena itu lagu yang sangat penting bagi banyak orang, dan itu membawa kita kembali ke hari-hari yang lebih bahagia," ujarnya melanjutkan.

Ia juga mengungkapkan kondisi terbaru dari keyboardist-nya, David Bryan, yang didiagnosis dengan COVID-19 pada bulan Maret. Bon Jovi mengatakan kondisi Bryan sudah membaik.

Sementara itu, Bon Jovi juga akan tampil dalam acara konser virtual "Jersey 4 Jersey" yang dijadwalkan pada 22 April dan diselenggarakan oleh New Jersey Pandemic Relief Fund.

Selain Bon Jovi, akan tampil juga Bruce Springsteen, Halsey, Charlie Puth, SZA, hingga Tony Bennett.

Baca juga: Bon Jovi dan Pangeran Harry rilis lagu "Unbroken"

Baca juga: Keyboardis Bon Jovi positif virus corona

Baca juga: Pangeran Harry - Bon Jovi tiru sampul album Beatles di Abbey Road

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020