Dapur lapangan ini menyediakan makanan siap saji untuk warga
Mataram (ANTARA) - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) mendirikan dapur lapangan di kawasan Masjid Khubul Wathan Islamic Center, Kota Mataram.

Kapolda NTB Irjen Tomsi Tohir, di Mataram, Kamis, mengatakan dapur lapangan ini disediakan dengan tujuan sosial yakni membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

"Dengan melibatkan personel gabungan TNI-Polri yang mengangkat tema 'Bhakti Kami Untuk Negeri', dapur lapangan ini menyediakan makanan siap saji untuk warga," kata Tomsi.
Baca juga: PHRI: 3.310 karyawan hotel di NTB dirumahkan akibat dampak COVID-19


Dalam kegiatannya, penempatan dapur lapangan yang sudah dimulai sejak Selasa (14/4), menyediakan sedikitnya 1.000 bungkus makanan siap saji bagi warga yang disalurkan pada pagi dan sore hari.

"Sebanyak 1.500 bungkus setiap harinya selama kurang lebih 10 hari akan disalurkan makanan siap saji ini untuk warga, khususnya yang berada di Kota Mataram," ujarnya pula.

Dengan digelarnya dapur lapangan di kawasan Masjid Khubul Wathan Islamic Center, diharapkan kehadiran TNI-Polri di saat terjadinya pandemi COVID-19, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.
Baca juga: Balita positif COVID-19 di NTB dan ancaman transmisi lokal

Pewarta: Dhimas Budi Pratama
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020