Jennie Blackpink luncurkan kacamata fesyen

Jennie Blackpink luncurkan kacamata fesyen

Gaya fesyen nan modis ala Jennie Kim BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane) (Instagram @jennierubyjane/)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota grup idola Blackpink, Jennie Kim, mengungkap hasil kolaborasi terbarunya dengan merek kacamata mewah asal Korea Selatan Gentle Monster.

Kolaborasi yang diberi nama "Jentle Home" ini menunjukkan talenta Jennie sebagai perancang kacamata fesyen, dengan menampilkan koleksi kacamata hitam besar, kacamata baca yang trendi, rantai kacamata yang dapat dilepas pasang, serta aksesoris kacamata lainnya.

Baca juga: "Solo" Jennie BLACKPINK sudah ditonton 100 juta kali di YouTube
 

Berdasarkan pernyataan merek Gentle Monster, lini "Jentle Home" terinspirasi dari rumah boneka milik Jennie dahulu. Tema boneka tersebut tampak dari logo "Jentle" pada kemasan kacamata, yang menyerupai tema boneka produksi Matel, Barbie.

Forbes melaporkan bahwa bintang K-Pop itu bergaya bak boneka Barbie di poster iklan pada laman Gentle Monster, di mana para pengunjung dapat berbincang dengan avatar plastik menyerupai Jennie dan bertanya seputar produk yang dia luncurkan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@gentlemonster @hugocomte

A post shared by J (@jennierubyjane) on


Sejauh ini Jennie telah meluncurkan lima kacamata dengan desain berbeda dan berbagai pilihan warna, serta rantai kacamata lepas pasang yang trendi.

Kolaborasi ini akan tersedia di laman Gentle Monster dan dapat mulai dibeli secara daring pada 21 April. Pada bulan Mei merek ini juga akan menggelar “Jentle Home” sebuah pop-up space di Seoul, yang akan menampilkan rumah boneka milik Jennie menjadi rumah sungguhan dan dapat dikunjungi.

Baca juga: Jennie Blackpink dan Kai EXO dikabarkan putus

Baca juga: Histeria Blink iringi dua jam konser BLACKPINK

Baca juga: YG Entertainment respons kabar asmara Kai EXO - Jennie Blackpink

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KILAS BALIK 2019-JANUARI: Dari kasus prostitusi online hingga wafatnya Bapak Satpam Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar